Ahaha, menyepatkan posting sdh jam 1 nih, besok mo final, tapi kan sbg blogger yg kaffa, tetep dong hrs postng, ahaha…

Tadi siang sy nonton lipuatan 6 si sctv, liat satu berita yg sangat” menggelitik buat saya, sy ketawa” liatnya, huh, dasar tambah aneh nih indonesia. Beritanya itu mengenai hujan duit, eh, tapi ini beneran loh, hujan duit dalam arti sebenarnya. Kejadiaanya itu di Serang Banten, orang” pada kumpul di stadion, trus nunggu pesawat yang mo buang tuh duit. Huh, rame banget yg datang, pas itu uang dilempar, huuu berhamburan deh tu orang smua, ahaha, sy ketawa” ngakak liatnya, sedih jg sih liatnya, kasian itu org” ada tua, muda , nenek”, pada berantem rampas duit….

Sy ga habis pikir sama tu org yang punya ide, iya sih, bagi” duit, iya sih amal,  tapi kan masi byk cara yg lain yg lebih baik, masa duit dibuang” gitu, merasa sok kaya ya? kan kasian liatnya rakyat di kasi kyk gitu…padahal uang yg dibagikan cuma pecahan 1000 perak. (dari total 100jt)

Dan yg bikin sy tambah bingung, yg buat acara itu seorang motivator nomor 1nya indonesia, Tung Dasem Waringin, org yg sering kasi ceramah di smart fm, dan tiket seminarnya yg kebangetan, katanya sbg promosi buku barunya…huh…., dan dia telah berhasil…

Lanjut ke berita aneh yang kedua…(  kyk pembw berita ya…huuu)

Jadi gini, ceritanya nih ada cewek, mahasiswi, di Surabaya, ditinggal pergi sm pacarnya yg ternyata sdh nikah, trus dianya depresi berat trus dia mo bunuh diri, ahahaaa…. nekat dia manjat di bts, mo loncat, tp untung di selamatkan sm petugas. Huh, coba klo di loncat beneran, kan ceritanya lebih dramatis, ahaha….

Dasar nih, generasi indonesia, generasi menye-menye“, generasi patah hati, mental kerupuk yang kemasukan angin (jd melempem), meratapi cinta yg tak terbalas, setuju sm mbak Sily di postingannya yg ini. ahaaa… selalu dicekokin sm lagu” menye”, jd ga heran nih, “cinta ini nyaris membunuhku”… ahaha…

Ada lagi nih, berita yg buat sy ketawa-ketiwi, masa ya, ada anak kecil, yg nekat mau bunuh diri, manjat di sutet, karena apa? karena ga dibeliin burung perkutut sm ortunya. Huuhh, ternyata ” burung ini juga bisa membunuhku”…

Dan yg terakhir nih, yg paling parah, yang paling bikin sy amazed, bikin sy ngakak seperempat mati, bikin sy nangis bombay….ahaha…, jadi kejadiaanya tu, dibelakang masjid deket rumah, kan ada lapangan bultang, anak” kecil tuh pada rame ngumpul liat”, eh, yg ada ternyata bukan main bultang, tapi anak” pada ngumpul liatin temennya yg berkelahi, yg berkelahinya tu anak kecillll, masi kelas 3 SD, tau berantemnya krn apa?, ahahaa.. mau tau? dia rebutan pacarrrrr….ahahahauahaua…..Ya Alloh, anak segitu sdh pandai bercinta ???….cccccc……

Masya Alloh, ………*speechless*…….

ga tau deh, mo ngomentarin apa….

==========================

tadi sy nonton d HBO, film, yang…, beghhh, keren, keren, judulnya The Good Shepherd”, yang main Matt Damon, Angelina Jolie, Robert De Niro, wiuh, itu filem, elegan banget deh, dibalut dengan alur cerita khas filem spionase, ceritanya ttg agen CIA yg lagi perang dingin sm KGBnya Rusia, Tadi sy perhatikan di pilem itu, si Matt Damon , ga sekalipun tersenyum, dingggiiiin trus, hebat dia, sm kayak pilemnya trilogi the Bourne….

Pokoknya ini pilem sip, mantaps, sy rekomendasikan buat nonton deh, di HBO dr tgl 1 – 8 juni tayangnya….

*menguap* …ngantuk nih…..

Off…

ZzZzzzZzzz……

*eh, besok pagi postingan ini sdh terisi komen ya* ahaha…..( maksa )…..

Huhhh, tulisan ga mutu, jayus, eh, malah maksa ngekomen, huh dasar nih org…

Advertisements