Currently listening : Jason Mraz : i’m yours

Duhh….akses dirumah lg lambat, mo posting susahnya minta ampuuuun….huh ga tau nih indosat …..dah 3 hari ini aksesnya melepem, lemot, lelet, kebelet…ya tapi terima lah, secara emang gitu klo paket internet yg murah meriah.  Sy pakenya starone yg postpaid, lumayan lah buat mahasiswa kere kayak sy…tapi yaaa gitu, fakir benwit…

Ada yg kangen sm Eijkeee…(ahahaha…pasti sdh pada muntah dengernya)..

Ehhmm…ok, tadi ke kampus buat final Hidrolika..syukur deh, soalnya finalnya open book….huhu…thanks ya pak silman, bpk emang paling pengertian deh sm adek”nya , haha *ini pesan buat smua dosen yg baca blog ku.., pak, bu..klo mo kasi ujian  open book aja ya..pasti di doain sm hamasiswanya* .

Karena emang sy anak yg “rajin nyatat kuliah”, jd tadi tidak kewalahan ngerjanya..byk referensi…soal” hitung”an  di libas abis..tapi ga tau klo benar ato tdk..sapa tau ada salah pencet kalkulator…..biarin deh..yg penting lembar jawaban ful terisi….ahaha…

Ada lagi berita baik ini hari : “Pelingku” dpt A (penyehatan lingkungan)...aheek..aheekk….alhamdulillah….makasih ya Prof Mary…smoga ibu awet muda (tp bener loh emang awet muda ni dosenku, dosen paling senior tp masi lincah..mirip” Titik Puspa (hehe..neli, nenek lincah). Ga nyangka jg bisa dpt A, padahal matkul ini absenku banyak, ada 3, klo nambah 1 lagi pasti eror…

Smoga deh nilai peling ini bisa nular ke matkul yg lain…aminnn….

Ehmm..ok, lanjut ….mumpung lagi free , soalnya final berikutnya baru mulai hari senin.. jadi ada waktu buat senang” dulu…finalku jg tinggal dua…haha…penat ni pala mikirin trus final dan tugas yg masih mengalir…

Week end ini pastinya seru ..soalnya mau EURO (kena demam europhoria nih) dan race F1 kanada..jadi  kayaknya nanti sy cuma habisin waktu dikamar…nonton..browsing..main game…santé” dulu deh…

Euro ini saya dukung TURKIIIIIII ………tanya kenapa? Ga tau juga….tp emang dari dulu sy suka sama tim” underdog….bosan jg sm tim” yg itu” aja….baguskan klo ada lagi kejutan sama kayak euro 2004 yg lalu…

Oh, baru ingat, arghhh…aduhh…kayaknya habis final sy harus sibuk” lagi…soalnya ada kegiatan himpunan..mo ikut PPDE (pengembangan diri paket E). wuih, pengembangan diri apaan? yg pas penggemukan diri…,> paket E? perasaan yg diikutin baru paket A, kok langsung loncat ke E. Kesannya kayak aktivis tulen ya, sok sibuk urus himpunan, padahal, NATO..(no action talk only)…

Acaranya di luar kota..mo dikarantina..nginap 3 hari…duh..euronya jd terganggu gara” ini…tapi moga aja disana ada nobar.. banyak komentator… pasti seru….

=============

Eh, tau ga hari ini hari apa? Hari kamis…ya iyalah…

Hari ini adalah HARI LINGKUNGAN SEDUNIA...

Berhubung karena saya emang kurang wawasan dengan masalah Ijo-Ijo..saya kasi linknya saja…klik ya…webnya .disini.. http://beritabumi.or.id

Huh, enaff…

Advertisements