Tags

, , ,

Pesta. Saya suka pesta.

Sama halnya dengan pesta-pesta yang tergambar di kepala Anda yang dipenuhi teman, hingar bingar, canda tawa dan tentunya makanan, itulah yang disajikan oleh pesta launching Firefox 4 Jumat malam kemarin. Pesta yang cukup wah dan dihelat di teras Resto De Luna, cukup banyak menarik perhatian para anak muda Makassar untuk menghadirinya. Terbukti, pukul 19.00 venue acara sudah dipenuhi oleh berbagai anak muda Makassar dari berbagai komunitas kreatif online maupun offline. Terlebih lagi, pesta kali ini diadakan oleh Web Browser nomor wahid di dunia saat ini. Mozilla Firefox.

Ada apa di Firefox 4 party?

Banyak ragam acara pada malam itu, selain advertorial dari sponsor, ada banyak kuis dan hadiah yang diberikan dan tentu saja pengenalan (demo) produk terbaru dari Mozilla oleh David dan Josh, dua orang enginner Mozilla yang datang langsung dari Mozilla Headquarter di Amerika.

Seperti biasa, tiap acara yang diadakan oleh angingmammiri maka siap-siap ketiban banyak hadiah, dan tepat malam itu hadiah dari kuis maupun swag sangat melimpah.

David dan Josh, dua engineer dari Mozilla Headquarter

#Fx4PartyMks

Ada yang lucu dalam pesta malam itu. Kami dari panitia membuat big screen di tengah-tengah panggung acara. Dengan web aplikasi dari http://visibletweets.com/ kami menampilkan seluruh twit dari para tamu yang ber-hashtag #Fx4party, dan hasilnya membuat pesta bertambah riuh dengan tweet-tweet yang kocak.

#Fx4PartyMks

 

ramai kakak.

 

Foto di wall of fame.

*) Terima kasih Dg. Ipul untuk foto-fotonya 🙂

Advertisements