assalamu alaikum…

ehmm.. weekend…:-)…huaaa…seneng…senengg…..

Akhir ramadhan ini teman-teman yg dari perantauan sudah pada mudik, balik lagi ke makassar. Asiknya semua pada ngumpul reunian lagi bareng teman” sma dulu. Pokoknya smua dari penjuru nusantara pada balik smua, ahaha…ada yg kuliah, ada jg yang sudah kerja, ….tapi sayang 1 my BFF ga mudik, kejauhan soale, jauh banget malah….hai kadafii..miss u so much….kpn mudiiiik???

Jadi sabtu kemaren, saya dan teman” smansa exact 10 pada ngumpul buka puasa bareng. Wawan (Maccala’-red), yang sudah jadi PNS di balikpapan, jadi sponsor utama, jadi smua pada ngumpul di MP (Mall Panakkukang) sorenya. FYI, klo mau bukber di MP harus datang cepat-cepat, yaa..minimal jam 4 sudah booking tempat deh, soalnya mall naudzubillah hecticnya. Ga di foodcourt, ga di mana-mana, smuanya pada penuh, mau jalan aja di mall pada nabrak” saking ramenya tu orang…ckckc….

Capek tawaf di mall, keliling” nyari tempat, ga dapat juga sampe buka puasa, jadinya cuma nongkrong doang di depan carrefour minum air mineral, yg penting batalin puasa dulu. Abis itu solat magrib, trus naik ke D’Cost, lantai 3, eh ga taunya sampe disana sama aja, sama ramenya, tunggu sekitaran setengah jam akhirnya dapat tempat juga. FYI lagi, klo mau bukber di D’cozt mending ga usah deh, pesanannya lama banget baru datang. Sambil nunggu makanan, yaa biasa, temu kangen, cerita” di sma dulu, cerita” ga penting, ngerjain orang, ketemu teman” lama jg di resto itu, dan ga boleh tidak, voto-votooooo….heuheu…

3 exact 10 crew…

me, maccala’, & mia (meonk)

Jam 7.15 sy harus cabut duluan, coz teman” dari angingmammiri dah tunggu di 21 buat nobar Laskar Pelangi (LP). Ga enak sama teman” yg lain, pesenan baru datang, eh sy sdh cabut duluan, tapi udah janjian ketemuan lagi malamnya di skolah buat SOTR (Sahur on the road). :-)….*sebuk..sebuk*

And, Laskar Pelangi?…ehhmmm…gimana ya…emmm…filmnya keren bangeeeetttt…pen nonton lagi saia. Kalau orang lain ngerasa filmnya kepanjangan, sy malah sebaliknya, sy justru ngerasa durasinya kurang, rasa baru mulai eh, dah selesai, tapi overall, filmnya bagus, gud gud, secara orang” dibelakangnya ga diragukan lagi, profesional smua. Baru 2 kali ini sy bela”in nonton film indo di bioskop, yg satunya GIE, yang lainnya, lewaaaaatttt….:-)

Uda sekitaran jam 9, sy cabut dari MP, pamit ma tmn” AM, trus nyari makanan, soalnya dari buka blum makan nasi, di studio cuma makan popcorn dikasi ma Unga (syukran ya unga) :lol:. Abis makan, lanjut ke kantornya cakra, jemput dia yg lagi lembur buat ikutan SOTR, trus ke rumahnya fabian, jemput dia & Alam.

Jam 12.00, berangkat ke smansa SOTR……smansa i’m coming…my lovely school..

SOTR kali ini sengaja kita undur sampe tanggal 27, supaya nunggu anak” yg lain pada balik ke makassar. Jadinya, rame banget, palagi SOTRnya ga cuma alumni 05, tapi gabung jg anak” 06 & 07, pokonya itu malam jln bawakaraeng full dng anak smansa…gila…pada ngumpul smua, kangen”an, peluk”an, cipika-cipiki (yg cewek)…ahahaha…ditambah itu malam byk jg skola lain yg ngadain sotr, juga tim kampanye calon wakil walikota, jadinya jalanan kota makassar penuh iring”an kendaraan.

Sekitaran jam 2 baru kita konvoi, keliling makassar. Gila, banyak amat yg ikut, mobil aja ada puluhan, motor palagi, dan yg lucunya ada yg bawa sepeda ontel..ahuahua…. Liat mobil”nya teman”, masyaAllah keren” smua, makan apa ya, kok bisa ya setajir itu,,,heuehue

Abis itu ke panti asuhan hidayatullah ngedrop makanan disana, trus balik lagi ke smansa. Saya & the gank ngacir keluar konvoi buat makan sahur, dapat warung lesehan…:-) Sampe di skolah, masi rame, teman yg lain pada makan sahur, sambil pesta kembang (fireworks), ada juga yg parodi, dan si Fandi (org yg paling kocaknya di angkatanku) ga mau kalah, nyuruh kita ngumpul lesehan di tengah jalan trus ngelawak jadi penjual obat…asli gila bener tu orang….:-)

eits..ada penjual obat

Subuhnya pulang deh, pamit”an sama teman”, senang…senang banget lah, jarang” juga ngumpul sama teman” sma, wikennya betul” jadi ajang balas dendam coz kemaren” penat gara” kuliah. Sy ga langsung pulang, numpang tidur di rumahnya cakra, bangun jam 10 pagi, eh,,, tiba” Meli nge sms cakra, nyuru kita bangun cepat, mandi, trus ke M’tos buat nonton laskar pelangi…haaa…lagiiii…?????…ternyata dia sdh booking tiket buat kita, eh tapi pas datang kesana saya malah ga kebagian, kelebihan orang, hhhahahaha….betul betul wiken ya aneeeeehhhh…..

Terakhir mau ngucapin….

Selamat Idul Fitri

Taqabbalallahu Mingkum, Minal Aidzin Wal faidzin.

Mohon maaf atas segala salah dan khilaf . 🙂

Advertisements