First of all, the Olympics opening ceremony is spectacular….wow!!! amazing……

aduh, telat ngepostnya, udah basi kayaknya, tapi biarin deh, karena sy masih amazed dengan openingnya, sumpah, keren banget, spektakuler, dahsyat, the bezt and the most spectacular Olympics opening ever..

Pembukaan olimpiade sudah menjadi tontonan wajib dikeluargaku, sejak olimpiade Atalanta 96, kami pasti ngumpul nonton bareng, sayang athena 2004, gag ada stasiun tv indonesia yg nyiarin. thanks a lot buat TVRI, lop u…muachhh….

Openingnya disaksikan langsung sekitar 91.000 penonton dan dihadiri 80 pimpinan negara serta empat miliar pemirsa televisi di penjuru dunia, upacara pembukaan yang dirancang sutradara film nominasi Oscar, Zhang Yimou, itu bercerita soal perjalanan bangsa China selama 5000 tahun, mulai era dinasti kuno hingga zaman modern.

favorit saya, giant world globe dan gulungan kertas yang bisa berubah warna, juga konfigurasi gerakan penarinya yang sempurna, fireworks yang mencengangkan dengan durasi yg lama, dan yang paling spektakuler waktu penyalaan api olimpiade, saya gag nyangka caranya seperti itu, kreatif..

Biaya 900 miliar buat pembukaan, rasanya terbayar dengan pujian dari seluruh penjuru dunia.

Awesome…

ahh, cant wait to watch closing ceremony..

voto dicomot tanpa izin dari situs resmi olimpiade http://en.beijing2008.cn

ada yg tau video opening yg lebih bagus? soalnya yg di youtube kebanyakan cuma slideshow. Kasi donk url-nya..ya..ya..:lol:

currently listening : Darren hayes : casey

Advertisements