Hari ini mungkin akan menjadi hari yang istimewa bagi sebagian orang di dunia, tak terkecuali di Indonesia.
Ya hari ini tanggal 8 agustus 2008,  8-8-8, menjadi angka yang unik dan mudah diingat, sehingga banyak orang yang memanfaatkan momen ini.

Ada apa di hari ini?

  • KUA diserbu oleh pasangan yang mendaftar buat menikah. Sepertinya pegawai KUA harus bekerja ekstra hari ini, apalagi bulan ini menjadi musim kawin di Indonesia, ya, 1 bulan sebelum ramadhan memang banyak orang yg menikah, katanya sih bulan “bagus”.
  • Para ibu yang sudah hamil tua, rame-rame minta operasi sesar, bahkan banyak ibu yang minta operasi sesarnya tepat jam 8 pagi, biar lebih spesial terasa. 8-8-8, jam 8. 🙂
  • PKS launching nomor urut partainya hari ini. Nomor urut 8,
  • Opening ceremony Olympiade Beijing. Nah ini yang paling meriah hari ini. Pembukaannya tepat hari jumat tanggal 8, bulan 8, tahun 2008, pukul 8 malam, lewat 8 menit, 8 detik. Smoga TVRI nyiarin openingnya, dijamin pasti keren acaranya, karena ini jadi ajang pembuktian bagi China bahwa mereka mampu menyelenggarakan pesta olahraga terakbar didunia dan sekaligus membersihkan pergolakan politik yang terjadi selama pra-olimpiade. Semoga Indonesia bisa mempertahankan tradisi emas.

Advertisements