Currently listening ; new found glory : stay

Yaah…ini malam new found glory lagi konser di Jakarta, dan saya hanya bisa mendengar lagunya dari kompi sendirian. Ini malam simple plan lagi konser di Jakarta sementara saya sudah hampir ambruk setelah menjual koran snmptn ini malam, ah capek nyari duit Β πŸ™‚

Tapi enak loh jualan koran pengumuman spmb, saya dan teman yg lain dapat jatah 100 eksemplar, mau tau berapa untungnya?Β 700 ribuahauahaua…alhamdulillah, *makan-makan*

Dari sore saya dan teman yg lain sudah pada kumpul di kantor Tribun Timur tunggu keluarnya koran pengumuman. Kebetulan ini tahun keluarnya agak cepat, sekitar jam 7.30 pm, yg biasanya tahun yg lalu jam 10-an keluarnya. Langsung deh nyebar ke posisinya masing-masing. Saya dengan teman (Asdar) milih jualan di km4, karena rame, Β perempatan pusat kota Makassar.

Yaaa…jam pertama, korannya masi segar, jualnya 20ribu…*pengen naik haji cepat2 ni ical* ahuahua

Β Tapi melihat penjualan yg makin lesu, ditambah sdh ada pengumuman di internet, jadi harganya diturunin jadi 10 ribu, malam tambah larut, pembeli makin sepi, penjualnya sudah keroncongan, akhirnya dijual aja 5 ribu, Β …ahuahua….tapi lumayan-lumayan…

Sekitaran jam 11, kami smua sudah ngumpul di studio hitung-hitung penghasilan, yaa dapat duit segitu dalam 3 jam,..alhamdulillah ..langsung deh, beli makan, minum, gorengan, cemilan, tapi lebihnya disumbangin buat dana seminar, pokoknya apapun buat seminar..*kurang baik apa lagi kita kawan* …:lol:

adios

hmm…ada yg senasib dengan saya ini malam???? πŸ˜†

Advertisements