Currently listening : Jason mraz-Colbie Caillat : Lucky

Toenggg…

Jam menunjukkan pukul 5.40 am, dan saya belum juga terlalap, masi melek, yahh..gini nih manusia kelelawar, malam jadi siang, siang jadi malam…*masi ngefek abis nonton dark knight semalam*

Hai..hai..hai..apa kabar dunia?? Tetap asyik kan…ada yg rindu ma eijkee?..*dipentung*..ah, akhirnya ngepost lagi, kasian ni blog gag terawat, ditinggal pemiliknya yg gag bertanggung jawab. Maafkan saya saudara”, akhir” ini jarang ngepost, saya yakin banyak pembaca setiaku yg bertanya” dan menanti postingan”ku…*digamfar*. πŸ˜†

Baiklah, pada konfrensi pers ini saya memberitahukan bahwa saya amat super duper zibuk saudara”, sibuk urus resepsi pernikahanku, sibuk urusan kampus, rumah, ukm, dan lainnya. Ok, izinkan saya menjelaskan beberapa kesibukan yg menguras waktuku akhir” ini…*disarankan gag usah baca, gag penting*…

Pertama

Rumah saya lagi di renovasi, hancur berantakan, kamar saya lebih mirip garage sale, saya terpaksa harus jadi tukang batu untuk semantara, tapi lebih sering melarikan diri, mengungsi ke kampus…:-)

Kedua…

Lagi-lagi project renovasi, yg ini renovasi mushallah jurusan sipil. ..yaa ngurus sana sani lah… 😦

Ketiga..

Ada turnamen tenis di kampus. Tapi sy gag ikut, permainanku payah…

Keempat

Seminar nasional ketekniksipilan.

Nah ini ni biang keladinya, yg bikin saya kurang tidur, yang memaksa saya harus bermalam di kampus studio. Sekarang lagi masih di studio (studio gambar, basecamp, tempat ngumpul buat ngerjain berbagai project), pokoknya ini proker paling prestisius di angkatanku, proker himpunan yg melelahkan selain ospek.. (cieee..gayanya sok aktivis…). πŸ™‚

Yaaa…cari dana, cari sponsor , bawa proposal, surat-menyurat, bikin spanduk, bikin baliho, ketemu alumni, konsultasi dengan dosen, nyari keynote speaker…yah, begitulah resikonya kerja di organisasi non-profit, gag digaji, malah sebaliknya, kadang justru kita yg nombok, tapi yang ikhlas lah, toh itu smua jadi pengalaman, dan akan berguna nantinya.

Insya Allah acaranya tanggal 27 agustus, alhamdulillah menteri PU, Bapak Joko Kirmanto, sdh acc jadi pemateri, juga Mr. Carel Keuls ahli manajemen keairan dari Belanda. Yang jadi masalah, dana blum cukup…masi butuh sekitar 15 juta..arghhh…(teman2 siap2 menggadaikan motor)…ahahaa.

Sudah seribu satu cara kami lakuin buat cari dana, mulai dari nyebar proposal, sampe jualan kue di kampus, bikin baju, jaket, pin, gantungan kunci, buka bazaar tiap hari di jasa boga, jual jalangkote (pastel) di korodir, sampe ibu kantin jadi misuh2 punya saingan baru..hehe…..

duuhhh seminar…*sakit kepala*

tapi walaupun sesibuk apapun itu klo ada yg ngajakin nonton, yuk mariii…

Jadi semalam, bermalam minggu ma teman” angingmammiri, kita nonton the dark knight, tapi gag rame sih, cuma sekitar 10-an orang, gag merhatiin, diantaranya kak ina, mustamar, ahmad, dan lainnya..

Dan film-nya? Wowww….kereeeeen…kalah jauh hancock mah, kalaaaah…lewatt.

omg, the joker is so amazing!! joker is the best lah…!!!

Iya..iya…asli keren banget deh…, menurut saya ini film batman yang paling mantap, apalagi the Joker..wuihhh…gayanya nyentrik, so cool, sangar…sy justru lebih suka the joker daripada batmannya..hehee…

Nonton deh, seru seru dan puanjanggg….lama banget ni pilem, panjangnya nyaingin LOTR…

sweet! Salute to Heath Ledger, good job..:-)

Christopher Nolan is a genius…

ps : why so seriuos ??? πŸ˜†

oh iya, baru ingat, ternyataΒ Heath Ledger sudah mati secara tragis, bunuh diri.

Advertisements