Ah, hari yang kusangka akan berat, alhamdulillah tidak terjadi, setidaknya untuk saat ini.

Sms dari teman menghiasi inbox hapeku, tepat di saat siang yg lagi dimandikan hujan, hujan yg tak kuduga mengguyur kotaku yg panas ini.

“Ass. Cal, ke kmpsko skrg, kamu dicari pihak jurusan, bermasalahki KRS SP-mu” (dengan logat makassar yg khas)

Sontak, sms itu membuat saya khawatir tak karuan, yg memaksaku untuk meninggalkan keasyikan blogwalking, sampai aku pun lupa me-reply sms tsb guna menanyakan detailΒ  perihal yg terjadi. Yang terbayang di pikiranku cuma ketakutan, ketakutan akan hukuman skorsing 1 semester yang ada di depan mataku. Ya sangsi, sangsi karena telah mengakali KRS SP (semester pendek)

Ah, kenapa aku terlalu diselimuti kekhawatiran yg berlebihan?

Kekacauan menyertai pikiranku selama perjalanan ke kampus. Berani berbuat, berani menanggung resiko. Ya, itu yang pertama terlintas. Memang saya mengaku salah telah mengakali KRS dengan mengambil mata kuliah baru untuk di SP-kan, padahal SP hanya buat matkul yg diulang krn nilai jelek sebelumnya. Aku pun sadar, hukuman skorsing tersebut.

Memang salah saya untuk berani berjudi, mengambil sp kebanyakan, dengan resiko tersebut, namun ini demi calon mertua yang memaksaku untuk cepat menyelesaikan kuliah.

Saya hanya bisa berharap pihak jurusan tidak jeli dalam mengawasi KRS yg masuk, dan berharap bisa lolos tak tersentuh seperti senior2 saya sebelumnya.

Ah, pikiran-pikiran yg menjadikan perjalanannku ke kampus terasa amat berbeda dari hari” sebelumnya.

Kaki ini amat tak bersemangat untuk melangkah ke ruang jurusan, kekhawatiranku yg berlebihan menjadikan senyumanku terasa garing di mata teman-temanku.

Sampai akhirnya, saya pun berada tepat di depan kantor jurusan, mencari info mengenai masalah KRS ku, dan mataku tertuju pada satu lembar kertas yang tertempel di kaca kantor.

“Lengkapi Slip pembayaran” tertulis di KRS ku.

ah, ternyata…. cuma itu…ahahaha………….

Kekhawatiranku tak terbukti….alhamdulillah…ahuahuaa…..

———-

duh, kejam amat ya, masa cuma gara” ambil matkul baru di SP, harus diskorsing, uuhh, tapi krs-ku lolos ..ahaha…..sy berhasil … πŸ˜†

eh, aneh banget ya gaya postinganku, hehehe…. πŸ™‚

—————-

Euro corner :

TURKI kalah!!!

kasian, tapi gapapalah, sdh bagus jg masuk semifinal… πŸ™‚

Advertisements