Currently listening : Adele : Chasing Pavements (wuih, mantaps abisss)

===================

Ahhhh, the sweet crazy hectic of Sunday

Ehmmm, feels so good, weekend kemarin gw melakukan byk hal, yups, berbeza dengan minggu kemarin yg cuma tidur seharian dan main kompi.

Tapi tetep seeh, ngerjain tugas rutin klo hari libur, apalagi klo bukan ngepel rumah, tau ga ngepel tu menyehatkan loh, palagi klo sambil renang ( loh ! ), klo ngepel mah sy ahlinya deh, sdh profesional dan telah terlatih selama 14 tahun menjadi tukang pel keliling di kelurahan, ahuahuahua.

Ada lagi tugas rumahan yg paling berat, yaitu ngebuka jendela ( lah, kok berat ? ), iyalah berat, rumahku kan luas seluas istana, luas bgt deh, saking luasnya gw dr pagi mulai ngebuka jendela, trussss, dr jendela satu ke jendela lain, trrrusss gitu, pas sampe jendela terakhir, ehhh, sdh sore lagi, arghhhhh, trusss tutup lagi, ampe pagi, buka lagi, tutup lagi, gitu trusssssss ampe kiamat, (ahuahuahuahua).

Abis beres” rumah, trus lanjut ke kopdarnya temen” blogger Angingmammiri, di KFC Gelael (smangat bgt nih, kopdar pertama, hehehe) sebelumnya sms si cakra buat nemenin, soalnya kan ini kopdar pertamaku, malu nih sendirian. Pas dah nyampe di lokasi, waduh, mati gaya nih cung, kikuk bgt gw, ga di kenal ma org”, ahuahuahua (kamunya sih cal, blogger pemula, berani”nya ke hajatannya para seleblog, dan blogstar), blogger yg lain pada heran ngeliatin jerapah ingusan ini yg nyerocos aja langsung nimbrung, hihihihi, awalnya sih ngebetein, cuma melolo liat org” pada becanda” gitu, aduh, first impressionnya males bgt deh, tapi akhirnya, cahaya lentera itu pun tiba ( halah, apaaa coba), yup, so far so good, dah mulai rame, temen” blogger pada welcome smua, tambah rame, palagi waktu absen dan perkenalan, trus poto”, hehehe (nunggu potonya nih, di upload dr tmn” blogger), soalnya td ga bw camdig berhubung masirusak.

Abis itu si seleb blog ( dg Rusli ) ke t4 gw, cerita ” panjang, ketemu deh ma cakra, sama” org perminyakan, bahas minyak mulu dr tadi, (dg rusli alumni smansa juga ternyata).

Abis itu, beli” sofenir, gw belinya baju, stiker ma pinnya AM (keren euy).

Daftar hadir Blogger Makassar yang datang kemarin siang tadi :
1. Daeng Rusle n Mahdi.
2. Mus
3. Nanie
4. Ntan
5. Ina + euniece
6. Ally
7. Ahmad irfan
8. Nur Syamsoe
9. Ahmad Syahrir
10. Adek + temen
11. Unga
12. Ndy
13. Anhie
14. Irha
15. Eko + dilla
16. IcHal
17. Iqbal
18. Yudi
19. Jul
20. Dedy atmajaya
21. Nawir Gani

22. Suherman

23. Dedi atmajaya

24. Ira

masi byk seeh sebenarnya….
maap ya, ahmad syahrir sama dedy saya ngga tau alamat blog-nya, tadi nda sempat nanya. Klo ada yang tau diinfokan ya, ntar di edit deh. maap, maap.

Abis dari kopdar jam 2, trus lanjut ke basecamp cakra (basecampnya anak” pertamina) kandangnya org” autis dan pacalla abis (baca: tukang cela). Makan dulu di sana, sambil boker, nonton, baca koran, tidur, rame”.

Trus sorenya sm si cakra, fahrul, ma Hary, kami pun meluncur ke Mari (mall ratu indah), mo nonton, tapi debat dulu seeh sebelumnya yg mo di nonton.

me : iron men aja yaaaa…..

hary : yee, dah nonton td malam.

fahrul : narnia aja.

cakra : yeeee, mending AKAA..

me, hary, fahrul : haaaaa, AKAA?

me : eh, cak, km aja deh yg nonton itu, kita b3 ga mo jd orang paling norak sedunia (ahuahuahua).

Cakra : …….

Akhirnya, diputuskan deh narnia , si cakra masi gondok ga jd nonton idolanya itu, hehehe.

Tapi pilemnya baru putar jam 6.30, jadinya cakra ma hari, pergi ga tau ke mn, sy & fahrul ngider” dulu di mall kebetulan mo nyari sendal, fahrul mo nyari spatu. akhirnya dpt sandal bagus, soalnya kaki sy rewel bgt ma sendal, dah pada rusak sendalku, mungkin krn jempol smua ya (ngecek dulu apa iya ? sambil liat ke bw, >_<‘), trus abis di beli langsung di pake deh tu sandal, ahuahua, sandal yg lama di taro di kardusan, hehe…

Tadi liat Narnianya rada” bingung, soalnya sdh lupa sih cerita di pilem pertamanya, sdh lama soalnya ( Des 05, gw nonton di studio dan di t4 yg sama), secara keseluruhan gw ga terlalu suka ni pilem keduanya, datar” aja, ga terlalu wah lah, (eh, tapi soundtreknya td pas selesai pilem, enak lo).

Klo mo di nilai, inreval 1-10, gw kasi nilai 5,3 (yg pentng kan dah lulus UAN, hehehe)

Abis nonton jam 8.30 pm, trus balik ke beskem, makan, nonton thomas cup, boker, ngobrol” , lucu”an. ketawa-ketiwi, tambah lg mas jay, dan si adiknya si eneng, ngobrol trus sampe jam 11, ahh, cape gw ngelayanin guyonannya, sampe tertidur, masihhh aja ngelantur….

Baru plg ke rumah jam 12, di antar ma cakra, trus solat isya, da ternyata si peliharaan dr td nangis”Β  mo di selesein (TUGAS STATISTIK, hehehe, sori ya, papa ga perhatiin lu seharian, nih, mana mo dikerjain, arghhhhh, tugasssskuuuuuuuuuu), tapi akhirnya ketiduran deh, baru bangun td pas azan subuh, abis itu baru nih ngeposttt.

Cape bgt deh, tapi untungnya minggu ini ga ada kuliah, persiapan buat pekan depan mo final ( doakan aku yaa teman”, plisssss),

Ok ya, mau kerja tugas nih, buka jendela, ngepel, cuci baju yg dah seminggu di rendam (wuihhh, baunya itu lo, ehmmm, haruuuuuuuummmmmm).

Arghhhhhh……….

PS : jadilah anak yg berbakti kpd orang tua, ringankan pekerjaannya, bantu mulai hal” yang kecil, sebagai rasa cinta kita kpdnya, contoh paling sederhana : NGEPEL !!! ( Tsahhh, ahuahuahua, sok ) mahasiswa ato PRT nih…

Advertisements