Pagi ini nonton Perspektif Wimar, sebelum mulai diskusinya pak wimar seperti biasa bacain berita2 plng hangat :

  1. Ini nih yg buat sedih, bencana kemanusiaan lg, Cina kena gempa 7,9 SR, sekitar 9000 org tewas, dan akan bertambah trus tiap jamnya.
  2. Ribuan mahasiswa bermalam di istana negara semalam tolak kenaikan bbm ( kelihatannya mahasiswa sdh solid kembali nih, kyk 98 dulu)
  3. ternyata 60 % pengguna PDA membawa pdanya ke wc.
  4. 30 % pengguna laptop membawa laptopnya sampe ke tempat tidurnya, yg menyebabkan terjadinya pertengkaran hebat di rumah tangga (hihihihi).
  5. Ini nih yg gila, 1800 seniman dr berbagai negara berbugil ria di Wina, (apa2an lg nih, makin gila aja nih dunia, klo di indonesia sdh pada ditangkap smua tuh org, pak polisinya yg seneng)

————–

Mau bahas sms santet :

Lagi rame ya org2 pada terima sms santet, untungnya sy tak sekalipun dpt sms kyk gitu, byk jg org2 yg dng bodonya mem forward itu sms,  sayanya langsung ilfil sm temanku yg forward tu sms, kolot gbt pikirannya…, ternyata byk jg ya mahasiswa yg katanya intelek kemakan jg sm tu sms.

Dari jaman dulu sebelum ada sms, sdh ada jg yg kayak gini, kirimnya pake selebaran, yg katanya akan ketiban musibah klo ga sebarin tu selebaran.. Anehhh…

———–

Pekan ini minggu tenang, pada persiapan smua mau final minggu depan. Haaaa, minggu depan final ??? (raut wajah berubah)  Tapi harus tetap ngeblog deh, seorang blogger kan harus memegang prinsip ini : ” Jangan sampe gara-gara kuliah menghambat ngeblog “, hehehe, seruan sesat !!!

Eh, hari ini Civil Games, ada counter, dan byk pertandingan yg lain (sy kebagian lomba futsal, yee), seru2an sebelum final pekan depan, pasti rame, tapi agak kontra sih sm teman2 yg lain yg pada turun aksi, tapi mau di apa lg, sdh jd proker himpunan, bulan mei hrs ada civil games !!!

Yuk, mari ke kampus…

Advertisements