pada sibuk smua orang2 di kampus hari ini, kebanyakan pergi praktikum ukur tanah, berpanas-panas ria di jemur matahari ( klo sy cuma bisa meratapi nasib soalnya gak lulus mata kuliahnya taon kemarin jdnya ga bisa ikut praktikumnya , aduh kasian),

Hari ini ada jg aksi teman2 mahasiswa tolak kenaikan BBM, jg memperingati 10 tahun tragedi trisakti, hectic bgt kampus nih hari..

Hari ini capek bgt dah, harus msk kuliah jam 8,eh taunya dosennya ga masuk juga. padahal semalam kurang tidur, baru tidur pas mau msk subuh, jadinya lemes bgt td di kampus..

Eh, td sore pembukaan Civil Games, pasti seru nih besok, byk lombanya, ada counter strike 5 lawan 5, ada futsal, basket, apa lagi ya, byk deh,

Hohoho….. tim indonesia mantaps betul tadi, tim thomas n uber menang telak, 5 – 0 !!!

thomas ngalahin jerman dan uber ngalahin si penjajah Belanda….

Advertisements