Alhamdulillah, setelah sekian lama hiatus, akhirnya sy mencoba lagi mulai ngeblog…secara akses di rumah sy sdh bgs lagi, skrg sy pake starone paket postpaid, lumayanlah layanannya, tapi cuma 1GB yg disediakan buat pemakaian standar (99rb/bln) kelebihannya rp.300/mb, speednya 150kbps (fakir benwit, hihi…)

Eh, besok hari jadi sy, yanggggggggggg, hehehe, 21, wah, udah 21 nih, tapi, tapi, tapi…. harus banyak2 introspeksi diri lagi kayaknya…

Sedihnya, orang2 di rumah pada lupa smuanya, gak ada yg ingat, tapi biarlah,

sy pun tidak memerlukan ucapan2 itu…

lanjut kerja tugas nih, :tugas besar analisa struktur I, betul2 nih tugas memaksa sy begadang 1 semester…

Currently listening :  Keane – Bedshaped

Advertisements